me

me

Jumat, 06 Januari 2012


Because I`m just LOVE YOU
Cast :   ~ Lee Sungmin                                                                                                 seri 1
            ~ Kim hyuna

Author : han di eun ^^

hore.... ini ff ke dua ku yang aku terbitin #prok....prok....prok....
ini juga merupakan ff seri !! tenang aja paling banyak serinya Cuma sampe 4 seri aja kok......
Author masih merasa kurang sempurna di ff ini...
Maaf yah kalo ada salah kata, kurang huruf dan gaje...^^
Seperti biasa buat fans sungmin anggap aja kim hyuna itu kamu ^^
Thank`s buat reader yang mau baca.....
Selamat membaca ^^ jangan pelit komentarnya ya ^^
-------  

--Hyuna POV-- 
Duk...duk...duk... suara jantungku yang seakan ingin pecah ini membuatku terus merasa gugup, aku mencoba mengurangi rasa gugupku dengan mendengarkan musik dari Samsung galaxy tab ku,(#numpang promosi).satu jam, dua jam, aku terus menunggu keputusan beasiswa ku ke korea.

Tiba-tiba pintu di sebelah ku terbuka, seseorang yang keluar dari ruangan itu memanggil namaku, aku pun tersentak bangun dari kursiku dan ikut memasuki ruangan itu. Aku di hadapkan dengan seorang laki-laki peruh baya yang menenakan pakaian yang sangat formal.

Saat ia mulai berbicara...
“tolong isi data dirimu di sini”
“maaf pak... untuk apa yah ??” masang muka polos.
“permintaan beasiswa kamu di terima !! jadi tolong isi data dirimu disitu !!”
Waa... rasanya aku ingin berteriak sangat keras, saat mendapat informasi itu. Setelah beberapa menit aku mengisi data diriku, aku di persilahkan keluar dari ruangan itu.

Aku pun langsung menuju rumah, saat sampai rumah omma sudah menghadangku di depan pintu masuk.
“bagaimana ?? di terima tidak ??”
Aku mencoba membohongi omma dengan memasang muka sedih dan mencoba untuk meneteskan air mata.
“kenapa kamu menangis ?? kamu ga di terima ?”
Aku hanya mengelengkan kepalaku.
“terus kenapa kamu menagis ??.... tunggu sebentar...berarti permintaan beasiswa kamu di Kabul kan ??”
Omma langsung memeluku dengan sangat erat.

Tiba saatnya aku harus berangkat menuju korea selatan untuk melanjutkan studyku disana, sesampainya aku di seoul aku sudah di jemput oleh sukmo ku yang sedang bekerja di korea.
“Hyuna !!”
“sukmo ^^ ” aku langsung berlari untuk menghampirinya.
Sangking semangatnya aku sampai menabrak seorang namja yang berada di depan ku hingga barang-barang yang dibawa namja itu jatuh.
“mianhaeyo !!” sambil membantu membereskan barang-barangnya.
“yaa...kamu ga punya mata ya !!”
“mianhae aku memang sungguh ceroboh...”
“sudah lah !!”

Dia langsung pergi begitu saja. Tunggu sebentar... ini bukan handphone ku !! tanpa berfikir panjang aku langsung mengejar namja itu.tapi sayangnya ia sudah melaju dengan cepat meninggalkan bandara.
“kamu kenapa ??”
“sukmo handphon ku tertukar dengan orang yang aku tabrak tadi !! otoke sukmo ??”
“sudah lah... sekarang kita ke apatmenku dulu besok kita hubungi orang itu !!”
“baiklah...”

Esok harinya, ini adalah pagi pertamaku di seoul, udara di sini sangat segar. Aku pun memutuskan untuk berjalan-jalan di sekitar apartmen sukmo, aku menuju taman, di sana banyak sekali anak-ank kecil yang sedang bersepeda, itu kesan pagi pertamaku di seoul.

--Sungmin POV-- 
“yaa... hyung bangun !! Eeteuk hyung memanggil mu !!”
“Ne...”
Kyu langsung tidur lagi.

“sungmin... apakah hari ini kamu bisa temani aku siaran di kiss radio ??”
“bisa hyung !!! memang kenapa dengan hyuki ??”
“dia demam karna terlalu banyak makan ice cream strowbery yang di bawa siwon !!”
“oke...aku mandi dulu ya hyung !!”
Aku pun bergegas mandi, dan segera bersiap-siap.

Dddeerrr...dddeerrr....
nomor telepon ini sepertinya ku kenal !!, nomor telepon siapa yah ??. tak perlu berfikir panjang aku pun mengangkat telepon itu.
“nugusaeyo ??”
“mianhae...sepertinya handphone ku tertukar dengan punya mu !!”
Siapa yeoja ini ?? handphon ku tertukar ?
“chakamanyo...”
Aku memperhatikan handphon yang sedang ku gengam ini. Waaa... ini bukan handphon ku !!
“yaa...kenapa handphon ku bisa ada di kamu !!”
“kemarin saat di bandara aku menabrakmu...jadi tak sengaja tertukar !!”
“cepat kembalikan handphon ku !!”
“ne... lebih baik kita bertemu dimana untuk mengembalikan handphon ini !!”
“baiklah !! kita bertemu di gedung KBS jam 7 malam di restorannya !!”
“baik lah aku akan kesan tepat waktu !!”

--Author POV-- 
Sudah sekitar 30 menit sungmin menunggu hyuna, akan tetapi hyuna sama sekali tidak menampakkan wajahnya.10 menit kemudian...........
Dddeeerrr.....dddeeerrrr........
“yaa...kamu dimana ??”sungmin kesal.
“aku sudah sampai !! kamu memakai baju apa ??”
“kemeja pink !! aku duduk di dekat jendela !! phali !!!”
Hyuna mengedarkan pandangannya mencari dimana namja itu duduk. Saat menemukannya hyuna langsung menemui namja itu.
“Annyonghasaeyo !!” hyuna membungkukan badannya.
“Annyong !!”

--Sungmin POV-- 
Saat aku menoleh....., aigo..she is beautiful……
“kamu pemilik handphon ini ??” aku mencoba bertaya.
“Ne...”
“silahkan duduk !! kamu tahu aku sudah menunggumu di sini lebih dari 40 menit ??”
“mianhae !! aku tadi tersesat !!”
“kamu pasti bukan orang korea !! karna wajahmu sama sekali tidak mirip dengan wajah orang korea”
“ne... aku orang Indonesia, aku disini hanya melanjutkan studyku di universias national seoul !!”
“oh...pantas saja !!”
“ kau mirip dengan artis yang ku suka !! sungmin super junior !!”
Wae ?? jadi dia belum mengenaliku ?? dia hanya mengangapku orang bisa yang mirip dengan bisanya, yeoja babo !!

--Hyuna POV-- 
Aku pun bergegas menuju meja orang yang memakai kemeja pink itu. Saat ia menoleh.....
OMO... he is sungmin !! orang yang selama ini aku kagumi..
“kamu pemilik handphon ini ??” dia bertanya padaku.
“Ne...”
“silahkan duduk !! kamu tahu aku sudah menunggumu di sini lebih dari 40 menit ??”
“mianhae !! aku tadi tersesat !!”
“kamu pasti bukan orang korea !! karna wajahmu sama sekali tidak mirip dengan wajah orang korea”
“ne... aku orang Indonesia, aku disini hanya melanjutkan studyku di universias national seoul !!”
“oh...pantas saja !!”
“ kau mirip dengan artis yang ku suka !! sungmin super junior !!”
Aku hanya bisa berfikir kalau dia orang yang mirip dengan sungmin.
“wae ?? kamu menyukai sungmin ?? dan kata kamu aku mirip sungmin ??”
“ne...aku sangat menyukai sungmin, kamu memang sungguh mirip dengannya !!”
“apakah kamu mau menjadi yeojacingu ku ??kata kamu aku mirip dengan orang yang kamu suka, jadi pasti kamu juga menyukaiku !!”
“wae ?? jangan gila dong !! aku saja tidak tau nama mu siapa, masa aku asal terima gitu saja !!”
“aku janji kalau kamu mau jadi yeojacinguku, aku akan memberitahu namaku !!”
Ini namja gila ya ?? masa nembak aku pada hal belum sama sekali mengenal ku. Tapi lumayan juga kalau di ajak jalan-jalan, pasti orang mengira aku jalan sama sungmin oppa, habis dia mirip banget sih.....
“oke aku mau jadi yeojacingu mu..... jhonen kim hyuna imnida !!”
Dia menggengam tanganku “ kamu pasti akan senang kalau jadi yeojacinguku !! karna aku tak ingin kamu sedih, menangis, dan aku ingin kamu selalu gembira”
OMO !! aku baca itu di fakta-fakta tentang sungmin bahwa ia tak ingin membuat yeojacingunya sedih, menangis, dan dia ingin yeoja itu selalu gembira..... apa jangan-jangan..... ah tidak mungkin !!
“yaa... tepati janji mu !! jadi nama kamu siapa ??”
“Jhonen LEE SUNGMIN imnida...”
“WAE ?????????????........ LEE SUNGMIN ???”
Jadi namjacingu ku itu adalah biasku ?? ini pasti MIMPI !!
Omma otoke !!!!!!...

--------------------------------------------------------to be continue -----------------------------------------------------

Hayo....
Yang penasaran sama kelanjutannya komen dong.....
Min 5 komentar baru aku lanjutin FFnya.....
Komen yang banyak yah ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar