me

me

Rabu, 28 Desember 2011

Oppa !! say I LOVE YOU


Oppa !! say “ I LOVE YOU ”

Cast :   ~ Cho kyuhyun
            ~ Han ji eun

Author : Han di eun ^^

“ thank’s sebelumnya buat reader yang udah mau baca FF yang menurut author sendiri belum bermutu hahahahaha… >////<
Tapi aku tetap berusaha buat bikin FF yang bermutu untuk para reader ^^
Sorry yah kalo sedikit gaje dan banyak kata-kata yang salah atau kurang tepat di gunakan >////<
Buat para fans dari cho kyuhyun anggap aja kalo han ji eun itu kamu ^^
Selamat membaca ^^  jangan pelit komentarnya yah...^^ ”
---

--Author POV-- 
Cuit...Cuit… suara burung memperindah suasana pagi hari kota Jakarta (sebenarnya suara burung itu adalah suara alaram ji eun), saat ji eun membuka jendela kamarnya terdengar suara bising dari jalan raya yang berada tepat di depan apartmennya.

--Ji eun POV-- 
Huam…
Aku merenggangkan otot-otot ku yang kaku saat tidur tadi.
Tok..tok..tok... “ ji eun cepat bangun !! ayo kita sarapan bersama ??” “ huft... setiap pagi appa selalu berkata itu, memang ga ada kata-kata lain ??” batin ku.
“ne.. aku akan segera keluar..”

Aku segera masuk ke kamar mandi yang ada di kamarku, kalian pasti bertanya kenapa selalu appa yang membangunkan ku, kenapa bukan omma ??. ne.. omma ku telah meninggal saat aku berumur 12 tahun karena sebuah kecelakaan saat ia pulang dari kantor, sejujurnya walau pun sudah 8 tahun berlalu, tetap saja aku tidak bisa melupakan tragedi itu.

Setelah mandi dan berpakaian rapi aku bergegas keluar kamar dan duduk di meja makan.
“ ji eun appa ingin bicara serius dengan mu...”
“ mau bicara soal apa ??”
“kamu akan appa jodohkan dengan anak teman appa !!”
“wae ? aku mau di jodohin ?? appa udah ga sayang sama aku ??”
“ini tuh untuk kebaikan kamu !! appa ga mau tau, siang ini kita pergi ke seoul untuk bertemu dengan teman appa !!”
“ ga mau... aku mau kuliah...”
“ appa sudah minta izin sama sekolah mu !! sudah sekarang kamu cepat bereskan semua barang yang ingin kamu bawa !! jam 09:30 kita berangkat !!”
“serius !! baru kali ini appa tuh GA ASIK !!”

Aku langsung masuk kamar ku dan BRAKK... aku membanting pintu kamar ku sekeras mungkin. Jam sudah menujukan pukul 09:30.
“Ji eun ayo kita berangkat !!!”
“NE...” aku membuka pintu dan kembali membantingnya.
Setelah menempuh sekitar 2 jam perjalanan menuju bandara, akhirnya kami terbang menuju korea.
Sesampainya kami di seoul, aku hanya diam tanpa sedikit pun berbicara. Tiba-tiba appa menarik tangan ku menuju sebuah mobil mewah.
Di sepanjang jalan aku hanya melihat keluar jendela dan tidak sedikit pun menoleh kearah appa. “appa!! aku ini lagi marah !!! kenapa appa ga menenangkan ku !! aku sebal sama appa !! sebal...”batin ku.

Tak sengaja aku melihat sebuah toko yang penuh dengan pernak pernik para fans super junior. Tanpa berfikir panjang aku meminta ajussi yang menyetir agar berhenti.
“ada apa sih ??” appa membentakku.
“aku ingin ke toko itu !!”
“tidak !!! kamu ini kaya ga ada waktu lain aja !!”
“Tapi...”
“ga ada tapi..tapian...!! ”
Akhirnya kami melanjutkan perjalanan.
Oh ya aku ini ELF dan aku sangat menggagumi cho kyuhyun, oleh karena itu aku sangat ingin membeli mercendays yang di jual di toko itu. Sekarang saja aku menggunakan mini dress berwarna biru sappir.

Sesampainya kami di rumah teman appa. Tiba-tiba seorang laki-laki menghampiri ku...
“annyonghasaeyo !!”
“annyonghasaeyo ajussi !!”
“aku teman ayah mu saat kami kuliah di London. Jhonen cho dong soek imnida.”
“hem... jhonen han ji eun imnida^^” aku berusaha ramah dengan teman appa.
“Tapi tunggu dulu teman appa bermarga CHO ?? apa jangan-jangan dia... ah ga mungkin... orang yang bermarga cho bukan hanya satu atau dua orang saja kan !!” batin ku.

Akhirnya aku di antar ke sebuah ruangan yang kabarnya ruangan itu di buat khusus untuk kamar ku. Saat memasuki ruangan itu, aku mengedarkan mata ku ke seluruh penjuru ruangan itu “apakah ini nyata ??” aku tidak percaya karena ruangan itu memang ruangan kamar yang sangat ku impikan. Ruangan itu di penuhi dengan warana biru sappir, sampai-sampai samua asesoris yang ada di ruangan itu pun berwarna biru. Aku langsung menjatuhkan tubuh ku ke kasur yang sangat empuk itu “ waaa.. aku jadi ingin terus di sini selamanya !!” tak ku sangaka akibat kelelahan di dalam perjalanan tadi aku pun tertidur sangat nyenyak.

Esok paginya aku terbangun oleh sinar matahari yang memasuki ruangan itu, sungguh rasanya aku tak ingin beranjak dari kasur itu tapi...    TOK….TOK….TOK…
“Nugusaeyo ??”
“saya di perintah oleh tuan cho untuk membangunkan mu !! dan menyuruh mu agar segera menuju ruang makan ”
“Ne... aku akan segera kesana...”
Aku pun bergegas masuk kamar mandi untuk mengosok gigi ku dan membasuh muka ku.

Saat aku memasuki ruang makan ternyata cho ajussi dan istrinya sudah menunggu ku. Aku pun di persilahkan duduk di sebelah cho ajussi, tapi dimana appa ??.
“ajussi !! appa kemana ??”
“appa mu belum datang !!”
“datang ?? memangnya appa dimana ??”
“dia kan menginap di hotel !!”
“mo.. hotel ??”
“gureyo...oh ya yang di sebelah mu itu anak ajussi dan di yang akan menjadi calon suamimu !!”
Karena aku sibuk mencari appa jadi tidak memperhatikan ada orang di sebelah ku, dan saat aku menoleh............
OMO he is CHO KYUHYUN !! ini pasti mimpi !!!
Aku masih terperangah melihat wajahnya, sungguh hal yang tidak dapat ku percaya orang yang akan di jodohkan dengan ku adalah orang yang selama ini aku kagumi. Omma ottoke !!

--Author POV-- 
 Saat ji eun menoleh dia terdiam sejenak saat melihat orang yang akan dijodohkan dengannya adalah cho kyuhyun. Tiba-tiba BRUKKK...... ji eun jatuh pingsan. Dengan keadaan panik cho ajussi menyuruh kyu mengendongnya menuju kamar ji eun. Tidak begitu lama, akhirnya ji eun terbangun dari pingsannya.
“Yaa.. guencana ??” kyu menatap ji eun dengan tajam.
Ji eun sungguh shok berat melihat dirinya hanya berduaan dengan biasnya di dalam satu ruangan ter tutup.
“yaa.. kamu punya mulut ga sih ??”
“Ne... na guencanayo !!”
“dasar gadis yang menyusahkan...”
Ji eun hanya bisa terdiam dan tak tahu harus berkata apa.

Sekitar 5 menit mereka saling terdiam di dalam kamar yang sunyi, dddeerrr.......ddeerrrrrr..... handphon kyu bergetar.
--yesung hyung calling-- 
“yoboseo !!”
“yaa...kyu !! kamu mau ikut ke SNSD drom ga ??”
“wae ?? SNSD drom ?? Ikut !!! aku akan segera kesana !!”
Kyu langsung keluar dari kamar ji eun begitu saja tanpa sedikit basa basi.

~SNSD Drom~
Sementara membersuju dan snsd yang lain sedang asik bermain di ruang tengah, kyu dan seohyung berbincang di kamar seohyung.
“kamu ga apaapakan ??”
“ne...aku hanya terkena flu ringan..”
“oh... bagus lah...”
Jangan heran dengan ke hawatiarn kyu, karna kyu sudah menganggap seohyun itu sebagai saudara perempuannya sendiri.
Dddeerrrr.......dddeeeerrrrrrr........
---1 message OMMA--- 
“kyu cepat pulang !!! antar omma ke bandara !!! sekarang juga !!!”
“ah...seohyung mianhae aku harus segera pulang !! omma minta di antar ke bandara... semoga cepat sembuh !!”
“ne... gamsahamnida !!!”

Kyu langsung mengemudikan mobilnya menuju rumah. Sesampainya ia di rumah, omma dan ji eun sudah menunggu di depan rumah.
“omma dia juga ikut ??”
“ne... omma yang menyuruhnya untuk ikut mengantar ku !!”
Saat ji eun ingin duduk di bangku belakang.
“yaa... sedang apa kamu disini !! kamu itu harus duduk di depan !!” perintah ajumma.
“Ne ajumma !!”
Ji eun langsung duduk di kursi depan.

Setelah mengantar ajumma kyu mengajak ji eun untuk makan siang. Mereka pun makan di sebuah restoran italia di pusat perbelanjaan. Di tengah makan siang yang sunyi tanpa obrolan itu handphon kyu meneriama sebuah pesan singkat dari Eeteuk hyung.
“ kyu... jaket kesayangan mu tertingal di drom !!”
“ji eun !! aku harus mengambil barang ku yang tertingal di drom !! kalau sudah selesai makan kamu berkeliling saja dulu !!! nanti jam 3 aku jemput kamu di taman itu(kyu menujuk taman di sebelah gereja)”
“ne...”
“ jangan kemana-mana !! aku tidak suka menunggu !!”

Kyu bergegas menuju drom. Sesampainya ia di drom teman-temannya yang lain sedang menonton film transformer 2 yang baru saja di beli oleh Eun hyuk. Karena sangking asiknya kyu menonton film itu, ia sampai lupa bahwa dia harus menjemput ji eun.

Waktu sudah menujukan pukul 3 sore kyu masih juga belum menyadarinya. Ji eun yang sudah dari tadi menunggu kyu, hanya bisa duduk manis di bangku taman. Sudah pukul 3 lewat 30 menit, kyu belum juga menyadarinya. Tiba-tiba awan yang sedari tadi mendung, akhirnya mengeluarkan beberapa tetes air yang lama kelaman menjadi deras.

Di drom tiba-tiba yesung dan hee chul masuk dengan keadaan basah kuyup !!
“wah di luar hujan nya deras sekali !!!” keluh yesung.
“kalian baik-baik aja hyung ??” Tanya kyu.
“hem... kami baik-baik saja !! untung saja yesung sudah menjemputku di taman sebelum hujan turun !! kalo engga mungkin aku akan terserang flu yang sangat berat !!”
“omo, aku harus menjemput ji eun !!!”

Kyu bergegas menuju taman. Kyu menelusuri taman untuk mencari ji eun, “ah mungkin ji eu sudah pulang !!” saat kyu menuju mobilnya ternyata ji eun sedang menggigil kedinginan di sebuah box telphon umum. Tanpa berfikir panjang kyu menghampiri ji eun yang sedang memeluk tas nya akibat kedinginan.
“yaa.. ji eun !!!”
“oppa !!”
“kenapa kamu masih di sini ?? bukannya langsung pulang atau menelphon ku !!”
“kata oppa aku harus menunggu disini kan !!”
Kyu langsung menarik tangan ji eun dan memeluknya dengan erat.
“maaf aku melupakan mu !! sekarang kamu sudah tidak kedinginan lagi kan ??”
Ji eun hanya bisa menanguk. Lalu kyu langsung mengajak ji eun ke mobinya.
Dalam perjalanan menuju rumah ji eun memberanikan dirinya untuk mengobrol dengan kyu.
“kyu !! aku ngerasa kamu itu terlalu menjauhkan aku !! aku tahu pasti karena kamu menolak di jodohkan dengan ku kan ??”
“awalnya aku sengaja menjauhkan mu agar aku tidak terjebak oleh akal-akalan omma dan appa ku !! tapi entah mengapa tiba-tiba perasaan itu lenyap begitu aja, saat kamu masih menunggu ku di taman itu padahal hujan sangat deras !!”
“oppa !! kamu tahu tidak kalau aku ini ELF ??”
“mo ?? kamu ELF ?? sejak kapan kamu jadi ELF ?? terus siapa bias mu di super junior ??”
“aku menjadi ELF sudah sekitar 3 tahun yang lalu !! lalu biasku... hem siapa yah...”
“yaa... jangan bikin aku penasaran !!! cepat katakan !!”
“ hemm........ wah ada yang menjual takoyaki !! oppa ayo kita beli dan memakannya di taman !! lagi pula hujan juga sudah reda !!”
“oke... tapi kamu harus berjanji akan memberitahuku siapa bias mu saat makan takoyaki nanti!!”
“ oke !!!”

Akhirnya kyu memberhentikan mobilnya di depan penjual takoyaki, setelah membelinya mereka pun pergi mencari taman yang jarang ada orang yang datang.
“yaa... ji eun !! cepat tepati janjimu !!”
“tunggu dulu !!! aku habisi dulu takoyakinya !!”
“kalu begitu cepat makannya !!”
“hem...........” ji eun hanya bergeming.

Setelah 5 menit berlalu akhirnya ji eun selesi memakan takoyakinya.
“sekarang kamu sudah selesai makan !! cepat katakan !!”
“oke...aku akan memberitahu siapa orangnya. Dia adalah............... Cho kyuhyun.............”
“wae ?? aku biasmu ??”
“guraeyo !! oppa saranghae !! >///< ” ji eun mencium pipi kyu.
Muka ji eun memerah seketika, karena takut ketahuan mukanya merah ia langsung menunduk dan menutup wajahnya dengan rambut panjangnya.
Sambil dalam hatinya berkata “oppa !!! say I LOVE YOU ”.

Tiba-tiba kyu mengarahkan tubuh ji eun mengahadap tubuhnya, tanpa ji eun sadari kyu mendekatkan wajahnya dan seketika mencium bibirnya. Ji eun hanya menyadari jantungnya sedari tadi berdetak cepat menjadi lebih cepat lagi. Tak berapa lama kyu melepas bibirnya dari bibir ji eun.
“ji eun..... saranghaeyo !!”
“ wae ?? ”
“I say ,I LOVE YOU !!!”
Lalu kyu kembali mencium ji eun, sambil memeluknya dengan penuh rasa kasih sayang.

--the end--  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar